Sunday, July 7, 2013

#055 Yang Diperlukan Dalam : Cinta - Hubungan Adalah Nomor 1



Ketika Anda dalam sebuah hubungan yang serius, Anda harus menaruh hubungan tersebut di atas segala sifat-sifat Anda. Hubungan harus berada di paling atas dari piramida prioritas kita, bukan yang lain.


~~
Theresa dan Tim telah menjalani hubungan selama setahun. Mungkin cinta telah membutakan mereka, mereka selalu bertengkar karena masalah-masalah kecil, tetapi mereka tidak putus. Sebenarnya mereka sangat baik ketika keadaan baik-baik saja.


Cewe, seperti biasa, mempunyai emosi yang lebih tinggi dalam segala hal. Suatu hari setelah bekerja, Theresa bertengkar dengan Tim karena Tim punya pendapat beda terhadap sesuatu. Itu hanyalah masalah yang simpel. Theresa bersikeras kalau Tim mencintainya, dia akan setuju dan mendukung semua pendapatnya dan apa yang dia lakukan.

Pada hari itu juga, Tim juga mempunyai masalah dengan pekerjaannya karena bisnis tidak begitu baik. Dia khawatir akan dipecat, tapi dia tidak memberitahukan ini karena pertengkaran sudah mulai sebelum dia bisa berbagi dengan Theresa.

Pertengkaran itu menjadi lebih buruk. Mereka tidak berbicara satu sama lain di sepanjang jalan menujur rumah Theresa. Theresa berjalan di depan Tim seperti mereka tidak kenal satu sama lain, tapi Tim tidak mau membiarkannya sendiri untuk memastikan dia sampai di rumah dengan selamat. Setelah Tim melihat Theresa masuk ke rumah, dia berjalan pulang.

Di rumah masing-masing, pertengkaran itu masih berlanjut. Pertengkaran itu tidak dapat dikontrol.

“Kamu tidak cinta padaku, kamu bahkan menentang cara aku melakukan sesuatu. Orang lain yang mencintaiku akan melakukan apapun untukku; mereka bahkan mau mati untukku!”

Tiba-tiba telepon terputus. Sampai keesokan harinya, Theresa tidak menelpon Tim karena dia merasa tidak bersalah sama sekali. Di tengah hari, dia mendapat telepon bahwa Tim telah meninggal. Dia merasa sedih dan menyesali apa yang telah dia perbuat, tetapi itu terlambat, Tim tidak akan hidup kembali.
~~

Ketika Anda serius dalam menjalani hubungan, Anda harus menurunkan ego, emosi dan semua yang membahayakan hubunganmu.


-FIN-
Baca terjemahan Inggris di SINI
Author: Anfransen Wijaya

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kalau Anda puas dengan ceritanya. Tolong di klik ya Iklan (Ad) di sebelah kanan dan bawah. Terima Kasih ^-^
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------





0 comments:

Post a Comment