Sunday, July 14, 2013

#063 Kekuatan Menawar Seorang Pembantu



Suatu hari, seorang wanit pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Hanya Untuk Ilustrasi

“Nyonya, saya minta naik gaji!” kata pembantu.

“Kenapa saya harus menaikkan gajimu?” tanya majikan.

“Ada tiga alasan nyonya, yang pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.”

“Siapa bilang?” tanya majikan.

“Tuan yang bilang, nyonya.”

“Ohh…”

“Kedua saya memasak lebih enak dari nyonya,” jelas pembantu.

“Siapa yang bilang?” Tanya majikan.

“Tuan yang bilang,” jawab pembantu.

“Ohh…”

“Ketiga, saya di ranjang lebih hebat dari nyonya,” kata pembantu

“Hah? Apa tuan juga yang bilang?” Tanya majikan dengan nada curiga.

“Bukan nyonya, tapi tuan sebelah rumah yang bilang kalau nyonya kurang hebat di ranjang,” jawab pembantu.

Sang majikan dengan cepat berkata, “Sssttt! Kamu minta naik berapa?”
 

-FIN-
Baca terjemahan Inggris di SINI
Author: Unknown

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kalau Anda puas dengan ceritanya. Tolong di klik ya Iklan (Ad) di sebelah kanan dan bawah. Terima Kasih ^-^
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




0 comments:

Post a Comment