Tuesday, July 23, 2013

#077 Anak Perempuan Yang Jahat



Pernah, dahulu kalah, ada sepasang pasangan yang punya tiga anak perempuan. Anak tertuanya sangat pemalas; anak keduanya ceroboh dan punya banyak pacar,sedangkan anak yang paling muda sangat suka berbicara dan suka bergosip. Dia sangat suka bergoisp, dia suka memulai argumen dengan menyebarkan isu-isu.

Semua penduduk lokal sangat benci pada anak-anak perempuan itu, terutama yang paling kecil karena kesukaannya untuk membuat isu-isu yang menyesatkan. Orang tua mereka sangat malu dengan sifat anak-anak mereka; sangat malu sampai mereka memutuskan anak mereka untuk pergi dari rumah dan keluar dari desa.

Pastinya, anak-anak perempuan itu keberatan dan menolak untuk pergi. Terdesak, pasangan itu memohon kepada tetangga untuk membantu menangkap wanita-wanita jahat itu, mengikat mereka, menaruh mereka di atas rakit dan melepaskan mereka ke sungai menuju kepunahan. Semua warga desa setuju untuk membantu dan tidak lama anak-anak perempuan itu ditangkap dan dibiarkan pergi di atas perahu.

Setelah beberapa jam terlempar ke sana sini dan dengan pengampunan dari arus, seorang bajak laut yang terkenal menemukan rakit itu. Dia membebaskan gadis-gadis itu, dan dengan kebiasaan bajak laut, dia menjadikan mereka istri-strinya. Bajak laut itu dengan mudah mampu menyesuaikan kebiasaan dari anak tertua dan anak kedua. Tetapi dia tidak bisa tahan dengan gossip-gosip dari si istri termuda. Jadi dengan kebiasaan seorang bajak laut, dia menyingkirkannya dengan cara melemparnya ke samudra.

Untungnya ada sepasang elang laut yang melihat gadis itu meminta bantuan, sementara satu berputar di atasnya, yang satu lagi pergi ke daratan dan membawa kayu, kembali dan menjatuhkannya untuk gadis yang tidak bisa berbuat apa-apa itu. Dia bergantung pada kayu itu dan arus membawa dia ke daratan.

Sesampai di dataran kering, elang-elang menukik turun dan mengangkat gadis itu dan terbang tinggi ke angkasa. Secara natural, gadis itu membutuhkan percakapan, dia merayu elang jantan dan berbisik pada pasangannya bahwa suaminya main serong. Elang betina menjadi marah dan sangat cemburu. Pasangan itu berkelahi dan tidka terhindari kalau elang-elang itu menjatuhkannya. Dia mati di laut dan dimakan oleh ikan-ikan.

Beberapa tahun kemudian seorang bhiksu melihat sebuah tengkorak yang dibawa arus ke daratan. Dia mengambilnya dan berpikir bahwa itu akan cocok untuk dibuat tempat garu. Tidak lama, para bhiksu bertengkar satu sama lain. Mereka mencurigai bahwa tengkorak yang barusan dipakai adalah masalah jadi mereka melepaskannya dari ruang doa dan membuatnya menjadi canting air di kamar mandi. Bersamaan semua biksu menjadi sakit dan punya luka di seluruh badan mereka. Sudah jelas itu adalah tengkorak yang menyebabkan seluruh masalah ini.

Seseorang yang berani mengambilnya dan melemparnya dengan sangat kuat ke pemakaman dimana sekelompok pencuri menemukannya. Hanya saat mereka mulai memeriksa tengkorak itu, tengkorak itu mulai mengeluarkan pengaruh jahatnya dan para pencuri mulai bertengkar satu sama lain.
 
Penjaga kuburan yang melihat bahwa tengkorak itu banyak menimbulkan masalah, dia mengambil tengkorak itu, membakarnya menjadi abu.


Itu benar-benar adalah nasib dari anak perempuan termuda pembuat masalah itu. Dimana-mana akan menyebabkan masalah. Jadi berhati-hatilah bagi mereka yang suka menggosip.


-FIN-
Baca terjemahan Inggris di SINI
Author: Unknown

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kalau Anda puas dengan ceritanya. Tolong di klik ya Iklan (Ad) di sebelah kanan dan bawah. Terima Kasih ^-^
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------





1 comments:

chintia lim said...

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjuta Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com


bosku minat daftar langsung aja bosku^^

Post a Comment